Wednesday, April 4, 2012

PELUANG BISNIS

Kesempatan Bisnis Bersama HR Marketing

HR Marketing memberikan dukungan sepenuhnya kepada para distributornya dalam memperluas jaringan bisnis dan mendistribusikan produk dengan mengadakan berbagai pelatihan, promo pemasaran, dan layanan pelanggan, sehingga setiap distributor dapat mengembangkan jaringan bisnisnya secara maksimal.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki usaha sendiri dengan keuntungan yang melimpah dan tak terbatas bersama HR Marketing

Bagaimana caranya bergabung dengan HR Marketing?
Bagaimana caranya bergabung?

  1. Anda bisa bergabung bersama HR Marketing dengan menghubungi distributor yang sudah Anda kenal atau menghubungi Stokis HR Marketing di kota Anda. Setelah Anda selesai mengisi formulir pendaftaran distributor, Anda akan menerima kartu anggota dan sebuah starter kit.
  2. Untuk membantu Anda memulai, Anda akan menerima sebuah Starter Kit dengan peralatan dasar yang akan Anda perlukan. Starter kit terdiri dari booklet berisikan informasi mengenai HR Marketing, katalog produk, dan produk-produk yang akan membantu Anda saat mulai menjadi Distributor
  3. Ini adalah kesempatan memperoleh penghasilan tambahan, semakin banyak waktu dan energi yang Anda berikan maka akan semakin banyak hasil yang Anda peroleh kembali.
Raihlah kesuksesan bersama HR Marketing!

Berapa lama dan berapa besar waktu dan biaya Pengiriman?
Waktu dan biaya pengiriman ditentukan oleh jarak, wilayah, dan jumlah produk yang Anda beli. Untuk informasi lebih jelas silakan hubungi customer service kami.

No comments:

Post a Comment